Sabtu, 04 Februari 2012

14 Februari


Kalo ditanya ada apa di tanggal 14 februari, semua pasti tau. Yep, itu hari palentinn, eh salah, valentine. (Kalo ngomong kerenan dikit napa Dev? Biar gahol geto). Tiap ingat sama hari valentine itu aku malah jadi keinget sama valentino rosi si pembalap ntu. Apa sebenarnya dia tuh keturunan si valentine pastur cinta itu ya? Atau jangan-jangan Mommy-nya si rosi tuhh ngepenss same pastur ntu juga aku kagak tau deh. Hehe

Ngomong-ngomong 14 februari yang lagi bentar, katanya bulan ini menjadi bulan penuh cinta. Apa iya ya? Kalo bener, bagi dunk dikit. (Nasib lu apes yee??). Udah jomblo selama setaon aku malah makin gila di jogja nehh. Eh tapi kayak lagu gitu, aku bukan pengemis cintaaa, nyanyiannye abang-abang yang lagi dangdutan and keroncongan. (Yang keroncongan perut aku kale..)

Wahh, ga selesai-selesai aku cerita dari tadi kalo omongannya ngelantur mulu. Tapi tadi aku mau ngomong apa ya? Masih muda udah pikun. Tua ntar alzeimer kayaknya. Naudzubillah #ngetoklantae.

Bulan penuh cinta yang hadir sebentar lagi ni pasti deh bikin ngiri. Yaa bukan saya mau ikut-ikutan ngerayaen. Tapi ngiri aja liat cokelat-cokelat yang menggiurkan ntu. Di supermarket aja udah dipajang-pajang tuh cokelat-cokelat, bener-bener ngeces aku. (Ada yang punya ember ga? Mulutku lagi kebocoran..)

Ya ntu dia, yang bikin ane kesel sama hari palentinn, eh valentine, karena ga pernah ada yang ngasih aku cokelat. Huhuu. Valentinenya boleh aja haram, emang cokelatnya juga ikutan haram? Akuu mauu cokelaaat. Yank, beliin aku cokelat dunkz. (Yank Yank.. eYank maksudnye? Yank dari Hongkong, pacar aja kabur..) :P

Aku jomblo karena aku belom aja nemu yang pas dengan aku. Yang bener belom nemu orang yang betah sama aku dan aku betah sama dia maksudnya. Ihh bikin kesel aja deh mikirinya. (Galaaauuu nih ye). Abisnya, emang salah ya aku minta mereka nunggu lebih lama dikit? Ya bukan gimana, aku ga PeDe aja mau mulai membangun hubungan. Jadi ya yang aku butuhin itu diyakinkan sama kalian, kalian malah kabur tambah buat aku galau. (Hihii). Terus jadinya kalian mengira aku narik ulur kalian atau ngasih harapan tapi juga tetep nolak. Aw aw aw (kok jadi kayak iklan ya??) bukan getoo kalee.

Hahaa,, udah lah, kalo jodoh ga kemana kok. Cuma ya jodoh juga bisa kabur kalo kamu nolak jodoh. (Maksudnye? Aku juga kagak ngerti). Kata dosen ane yang udah professor neh, “ga perlu takut kalo belom punya pacar sekarang, suatu saat pasti dapat, tapi bukan sekarang, kalo sudah menjelang semester atas, datang sendiri, sekarang itu saatnya belajar”. Iyaa pak, saya manut deh. Daripada cenat-cenut, yang penting nilai saya baek ya Pak. Kalo nilae saya ga baek, siapa juga mertua yang mau nikahin anaknya ma sayaa. Hahaa.

Tapi ngeliat perjalanan cinta-cintaan gue nihh. (Ihhiirr, ngomong lu, songong amat, hehe). Aku jadi ngerasa kayak halte yang disamperin bis-bis yang datang silih berganti aja. Persis, mereka (sebutannya: kaum cowok) tuh kayak bis gitu, datang pergi ga diundang (jelangkung donk?) bisa tiba-tiba ada, eh tiba-tiba hilang gitu aja. Ada ga ya satu bis yang akan setia berdiam di halte hati ku?? (Eaa eeaa eaakk).

Aku ga pernah ngerasa aku sempurna, jadi ya aku juga ga mengharap seseorang yang sempurna untuk aku. Tapi kan hanya sekedar mempunyai kriteria saja gapapa tohh. Tentu aja aku pengen seseorang yang agamanya lebih baik dari aku (bukan yang fanatik ya, jauh-jauh deh kalo yang gitu, hus huss, hehe). Kalo ditanya cowonya harus cakep pa ga, ya juju raja deh, siapapun juga pasti milih yang sedap untuk bisa dipandang kan. Tapi ga lantas bikin persyaratan si cowok harus kayak Brad Pitt gitu kalee. Soal kaya pa ga? Sebaiknya kan kaya aja. Eh, dengerin dulu selanjutnya. Sebaiknya cowok tuh yang kaya aja, kaya dari hasil kerja kerasnya, bukan kaya dari uang bapaknya. Toh kekayaannya bukan buat aku, tapi buat keturunan aku. (Busett, udah ngomong keturunan, kabur ah).

Kalo kata dosen aku yang S3 di Korea, “jangan takut kalo tampang kamu jelek, nanti kamu akan dapat jodoh yang kebalikan dari kamu, saya aja jelek, tapi liat istri saya, cantik toh? Biar saya jelek, dia kan tau siapa saya (beliau-beliau yang dimaksud nih dosen farmasi semua dan pernah satu golongan praktikum waktu kuliah katanya)”. Oh, kesimpulannya berarti aku kan jelek, jadi dapat cowok yang cakep. Terus aku malas, pasti dapat cowok yang rajin. Aku pemarah, jadi dapat cowok yang penyabar. Aku pendek, pasti dapat cowok yang tinggi. Aku setengah putih, berarti dapat cowok setengah hitam (???). Langsung aja kalo gitu, amiiiiiin. (Ngareep)

Udahlaah, kata dosenku yang laen lagi. (Eh, yang ni kata dosen apa kata temen aku ya?). Katanya itu, kalopun kita tidak dapat jodoh di dunia, kita pasti dapat jodoh di surga. (Dengan catatan “kalo masuk surga” yaa, hehe). Katanya Allah pasti menyediakan jodoh yang rupawan dan setia bagi kita di surga. Jadi ya ga perlu sedih kalo blom berjodoh di dunia, di surga kelak pasti bertemu. Makanya, shalat jangan ditinggalin, puasa jangan disepelein, dan zakat jangan dihindarin. Dengerin nih kata Mamah Devita, hahaa.

Oh iya, dah aku mau posting puisi aku. Ga bagus sih, tapi jawib ya diliat. (Maksaa begete).

Di sini ku sendiri
Meratapi hari-hari
Termenung dalam mimpi
Bertanya dalam hati

Menunggu
Dan terus begitu
Ku percaya namun meragu
Akan kedatangan dirimu

Kasih datanglah
Rindu ku bila kamu tiada
Susah akan terasa indah
Bila kita bersama selamanya..


Intinya: aku pengen cokelat. Beliin..!! (Pemaksaan tingkat tinggi) :P

Sincerely.
^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar